Minggu, 01 April 2012

Laporan Minggu Pagi :D

Sejak entah kapan hal-hal aneh selalu mengganggu di malam hari atau pagi buta, tidur di pagi hari menjadi hal yang biasa. Bukan untuk ngerjain tugas atau online, tapi ya keganggu sama suara-suara gak penting yang ribut banget dan bikin deg-degan. Sama kayak tadi malem =______= Ngantuk si udah dateng dari jam 9. Selesai ngedit surat, mutusin untuk gosok gigi dan tidur. Tidur tenang sampai jam 12, dan abis itu kebangun, gak bisa tidur sampai subuh. Karena agak sayang untuk ngelewatin sunday morning without raining , saya mutusin untuk melek dulu dan nyumbangin sedikit polusi di minggu pagi yang cerah ini :D ini dia laporan minggu pagi!!

Kegiatan minggu pagi yang saya liat tadi si umumnya diisi sama olahraga dan kerja bakti. Ada nenek-nenek yang senam sekitar jam setengah 6 kurang, ada juga keluarga yang lagi jalan pagi, ada yang naik sepeda, ada yang jogging juga dan ada juga yang ngajakin anjingnya buat olahraga pagi. Ramenya olahraga tadi ya jam setengah 6an itu. Udaranya masi sejuk banget, apalagi di daerah deket rumah :D. Agak siangan dikit jam 6an baru deh kebanyakan warga yang bersih-bersih. Ada yang nyapu, nyabutin rumput, mungutin sampah, dan yang paling nyebelin si bakar sampah. Asapnya itu tebel , bikin mata pedih dan bikin sesek. zzzz.
Agak lupa si sebenernya jam berapa, antara jam 6.15 atau setengah tujuh, baru deh truk sampahnya ngangkutin sampah2 di tps~
Sekitar jam segitu juga warung-warung bubur ayam pada rame, pengen mampir tapi gak bawa duit HAHAHAHA, pasar juga rame, tempat ibadah juga rame. Tadi di mushallah pagi-pagi ada yang lagi ceramah, trus jalan-jalan di gereja sekitar jam setengah tujuh juga rame sama orang-orang yang mau beribadah. Pakaiannya rapi dan harum , trus pada bawa semacam daun entah apa itu. Sekitar gereja banyak juga security yang jaga, ngatur jalan di depan gereja.
Kalau Minggu besok jalan-jalan lagi , mungkin kegiatan yang dilakuin di minggu pagi juga 11-12 sama minggu pagi kali ini. Semacam rutinitas yang pas untuk dilakuin di hari minggu yang gak pake hujan.

That's my sunday morning's report. How's yours? Selamat menikmati hari Minggu yaa :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar