Selasa, 10 April 2012

it's been a while

2 tahun yang lalu. Rasanya baru kemarin nerima surat kelulusan SMA, jatuh bangun berusaha menuhin keinginan ayah, dan sesuatu yang dirasa entah apa dimulai pada saat itu. 2 tahun lalu. 

2 tahun ini, seperti menemukan kenyamanan di negri antah berantah. Tempat baru yang pada awalnya nyaman pun tidak. Tempat baru yang dingin seperti tembok bangunan tua yang ditinggalkan pemiliknya entah sejak kapan. 

2 tahun ini, seperti memasuki sebuah tempat yang dipenuhi oleh coklat layaknya film charlie and the chocolate factory. Penuh dengan hersey dan cadburry. Kitkat green tea dan bounty. Menyenangkan, dan ketika harus keluar dari tempat ini seperti ada magnet yang menempel di tubuh, selalu bisa kembali ke sana. 

2 tahun ini, mencoba untuk menikmati perjalanan, sedikit mampir ke toko coklat lainnya. Satu hal yang terasa, coklat kala itu ternyata menyisakan pahit yang sangat pekat dilidah, yang menyadarkan bahwa coklat sebelumnya terasa lebih seimbang dengan manis dan pahit yang cukup. 

beberapa bulan belakangan ini, rasanya biasa saja dengan rasa sisa dari coklat pahit yang enggan meninggalkan indra pengecap.Seperti direkatkan oleh doubletape yang masi setengah menempel. Sembari mampir ke "land of chocolates" tempat dengan rasa coklat yang seimbang. Adiktif, menyenangkan dan enggan untuk keluar. 

saat ini, semacam kehilangan arah untuk kembali ke 'tempat dengan rasa coklat yang seimbang' itu. Apakah tempat itu pergi jauh , berpindah ke tempat lainnya yang radarnya sulit didapatkan? 
di mana lagi bisa ditemukan tempat dengan rasa coklat yang seimbang itu?  Entahlah. 

22.49 ditemani snickers dan french vanilla , terasa lebih baik. 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar